Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein

Siapakah Itu Albert Einstein Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein Halo Sahabat CELUDI ( Cerita Lucu Unik Dan Inspirasi ) - Ya Saya Akan Membagikan Sejarah dan awal Dari Nama Albert Einstein Jangan Lama Lama Basa Basinya Kita Mulai Saja Sekarang Juga Silahkan Dibaca oke :

Siapakah Itu Albert Einstein

Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein
Halo Sahabat CELUDI ( Cerita Lucu Unik Dan Inspirasi ) - Ya Saya Akan Membagikan Sejarah dan awal Dari Nama Albert Einstein Jangan Lama Lama Basa Basinya Kita Mulai Saja Sekarang Juga

Silahkan Dibaca oke :

Ia Adalah Seorang Profesor dari sebuah universitas yang terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini, "Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?".
Seorang mahasiswapun dengan beraninya menjawab, "Betul, Dia yang menciptakan semuanya".
"Tuhan menciptakan semuanya?" Tanya professor untuk sekali lagi. "Ya, Pak, semuanya." kata mahasiswa tersebut.

Profesor itupun menjawab, "Jika Tuhan menciptakan segalanya, berarti Tuhan menciptakan Kejahatan. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip kita, bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan".
Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa menjawab hipotesis oleh professor tersebut. Profesor itu merasa menang dan menyombongkan dirinya bahwa sekali lagi dia telah membuktikan bahwa kalau Agama itu adalah sebuah mitos.

Mahasiswa lain mengangkat tangan dan berkata, "Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?".
"Tentu saja," jawab si Profesor tersebut,
Mahasiswa itu berdiri dan bertanya kepada professor, "Profesor, apakah dingin itu ada?"
"Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja dingin itu ada. Kamu tidak pernah sakit flu?" Tanya si professor diiringi tawa kecil mahasiswa lainnya.

Mahasiswa itu menjawab, "Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada kan. Menurut hukum fisika, yang kita anggap dingin itu adalah ketiadaan panas. Suhu -460F adalah ketiadaan panas sama sekali. Dan semua partikel menjadi diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu tersebut. Kita menciptakan kata dingin karena untuk mendeskripsikan ketiadaan panas."
Mahasiswa itu melanjutkan, "Profesor, apakah gelap itu ada?"
Profesor itu menjawabnya, "Tentu saja itu ada."

Mahasiswa itupun menjawab, "Sekali lagi anda salah, Pak. Gelap itu juga tidak ada. Gelap adalah keadaan dimana tidak ada cahaya. Cahaya bisa kita pelajari, gelap tidak bisa. Kita bisa menggunakan prisma Newton untuk memecahkan cahaya menjadi beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang setiap warna yang terjadi. Tapi Anda tidak bisa mengukur gelap. Seberapa gelap suatu ruangan diukur dengan berapa intensitas cahaya di ruangan tersebut. Kata gelap dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan cahaya."

Akhirnya mahasiswa itu bertanya pertanyaan terakhir, "Profesor, apakah kejahatan itu ada?"
Dengan bimbang professor tersebut menjawab, "Tentu saja, seperti yang telah kukatakan sebelumnya.
Kita melihatnya setiap hari di Koran, TV, Radio. Banyak perkara kriminal dan kekerasan di antara manusia. Perkara-perkara tersebut adalah manifestasi dari sebuah kejahatan."

Terhadap pernyataan ini mahasiswa itupun menjawab, "Sekali lagi Anda salah , Pak. Kajahatan itu tidak ada. Kejahatan adalah ketiadaan Tuhan. Seperti dingin atau gelap, kajahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan Tuhan. Tuhan tidak menciptakan kajahatan. Kajahatan adalah hasil dari tidak adanya kasih Tuhan dihati manusia. Seperti dingin yang timbul dari ketiadaan panas dan gelap yang timbul dari ketiadaan cahaya." Profesor itu terdiam.
Dan Nama mahasiswa itu adalah Albert Einstein .

COMMENTS

Name

7 Latifah,1,7 Nafsu,2,Adab,1,Aksara,2,Amalan,1,Asal usul,3,Asma Sirrullah,2,Asmaul Husna,1,Bid’ah,1,Chakra,1,Doa,5,Dzikir,9,Dzikirullah,1,Filsafat,1,Filsafat Sunda,2,Guna-guna,1,Hakekat,1,Hikmah,3,Ilmu Hikmah,4,Imam Asy-Syafi’i,2,Istighfar,1,kata,4,Kata Mutiara,2,Kawruh,1,Kenatian,1,Khidir,1,Lemah Sagandu,1,Lucu,5,Makna Al Quran,1,Marifatullah,3,Martabat 7,4,Metoda Dzikir,1,Mutiara Nasehat,2,Nafsu,1,Naskah Kuno,1,Pangrajah,1,Papat Kelima Pancer,1,Pembalik Sihir,1,Qadiriyah Wa Naqsabandiyah,5,Qalb,1,Rumah Tangga,1,Sahadat,4,Sejarah,1,Shalat,1,Sholawat,53,Spesial,2,Suluk,1,Syariat,1,Syekh Siti Jenar,5,Tabbayun,1,Tarekat,4,Tasawuf,6,Tauhid Jati,1,Tawasul,7,TQN,2,Wacana,11,Wejangan,2,Wirid,2,Ziarah,1,
ltr
item
Cerita Lucu Unik Dan Inspirasi: Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein
Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein
Siapakah Itu Albert Einstein Tahukah Anda ? Siapakah Itu Albert Einstein Halo Sahabat CELUDI ( Cerita Lucu Unik Dan Inspirasi ) - Ya Saya Akan Membagikan Sejarah dan awal Dari Nama Albert Einstein Jangan Lama Lama Basa Basinya Kita Mulai Saja Sekarang Juga Silahkan Dibaca oke :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuDC6xo7iWWG8SNhA6cWdjPrbZlRnUNd5DpC4wN0FfMXqYL3XSTjQcC9cuo0rIijqG8uFIivYW4Wq7l4GM-0D33rzTFra_iNxTjc31p3OLeLjEp6cKcn_QAztz_SVyZIqPF4VYMGOCM64/s320/albert_einstein_by_zuzahin-d5pcbug.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuDC6xo7iWWG8SNhA6cWdjPrbZlRnUNd5DpC4wN0FfMXqYL3XSTjQcC9cuo0rIijqG8uFIivYW4Wq7l4GM-0D33rzTFra_iNxTjc31p3OLeLjEp6cKcn_QAztz_SVyZIqPF4VYMGOCM64/s72-c/albert_einstein_by_zuzahin-d5pcbug.jpg
Cerita Lucu Unik Dan Inspirasi
https://celudi.blogspot.com/2017/05/tahukah-anda-siapakah-itu-albert.html
https://celudi.blogspot.com/
http://celudi.blogspot.com/
http://celudi.blogspot.com/2017/05/tahukah-anda-siapakah-itu-albert.html
true
8014605338363470633
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy